Prodi PAI Adakan Workshop Metode Penelitian RnD Bagi Mahasiswa Tingkat Akhir

Ponorogo, Sabtu, 09 November 2019, Program Studi Pendidikan Agama Islam IAIN Ponorogo mengadakan Workshop Metode Penelitian Research and Development bagi mahasiswa semester 7. Workshop ini memiliki kuota 40 orang pendaftar pertama dari mahasiswa semester 7 dengan syarat bagi yang memiliki IP minimal 3,50 dalam mata kuliah Metode Penelitian. 

Materi workshop ini sengaja diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat akhir untuk menunjang tugas akhir berupa skripsi yang akan mereka susun. Materi workshop disampaikan oleh Dr. Heri Wijayanto, M.M., M.Kom. yang merupakan salah satu Dosen Universitas Muhammadiyah Ponorogo dengan segudang pengalaman dalam dunia penelitian. Di samping itu, salah satu Dosen PAI IAIN Ponorogo juga ditunjuk sebagai moderator yakni Bustanul Yuliani, M.Pd.I.

Pembukaan workshop dilaksanakan pagi hari pukul 08.00 yang dilaksanakan langsung oleh Ketua Program Studi PAI, Bapak Kharisul Wathoni, M.Pd.I. Beliau berharap para peserta workshop bersungguh-sungguh dalam mengikuti materi supaya dapat diaplikasikan dalam penelitian skripsi yang akan mereka jalani.